Prediksi Albania vs Prancis 18 November 2019

Prediksi Albania vs Prancis 18 November 2019

Prediksi Albania vs Prancis 18 November 2019

Pada tanggal 18 November 2019 tepat di hari Senin pada pukul 02.45 WIB dini hari, di putaran ke 10 kualifikasi Piala Eropa 2020, Albania akan menjamu Prancis. Prediksi pertandingan kali ini menjadi tantangan baru buat Albania karena Prancis ditangani oleh Didier Deschamps yang merupakan pelatih professional yang telah menukangi banyak klub terkenal seperti Olympique de Marseille pada tahun 2009 hingga 2012 dan sukses memberikan gelar juara dalam Ligue 1 pada musim 2009, kemudian Juventus juga pernah dilatihnya meski hanya satu musim saja. Sang pelatih Prancis juga pernah menangani Monaco pada tahun 2001 hingga 2005 yang membuahkan hasil runner up dalam Liga Champions musim 2004 bagi Monaco kala itu. Dengan segudang prestasi yang dimiliki oleh Didier itulah yang menjadikan Prancis cukup tenang dalam melakoni setiap laganya.

Di pertandingan kali ini yang akan dihelat di Stadion Arena Kombetare, Albania tentunya sudah menyiapkan taktik dan strategi terbaik agar bisa menang di kandang sendiri dan mengamankan 3 poin untuk meraih posisi minimal 2 besar di papan klasemen Grup H untuk bisa mengikuti putaran final di Piala eropa 2020 tahun depan, dipertemuan pertama periode ini Albania kalah 4 – 1 di kandang Prancis pada tanggal 08 september 2019 kemarin.

Sedangkan di 5 pertandingan terakhir Albania memang bermain cukup baik dan meyakinkan dengan meraih 3 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan sementara Prancis di lima pertandingan terakhir mampu menuai hasil yang baik dengan menang 4 kali dan sisanya mengalami hasil imbang yakni 1 kali, ini bisa menjadi modal dan mental yang bagus serta percaya diri buat para pemain Prancis saat bertandang ke markas Albania di pertandingan ini.

Prediksi Albania vs Prancis 18 November 2019

Di lima pertemuan terakhir  kedua timnas ini memang Prancis sedikit lebih dinggulkan dengan meraih 3 kali menang 1 hasil imbang dan tim tuan rumah hanya bisa meraih 1 kemenangan, tapi melihat performa Albania pada periode ini memang sedikit lebih bagus dan konsisten yang bertengger di posisi 4 klasemen dengan 12 poin hanya terpaut 3 poin dari posisi 3 klasemen yang dihuni Islandia, sedangkan Prancis masih menduduki posisi 2 klasemen dengan 19 poin dan tmasih menyamai jumlah poin dari pemuncak klasemen Turki yang juga memiliki 19 poin.

Pada laga nanti Prancis yang berusaha meneruskan tren positif untuk meraih kemenangan. Prancis akan berusaha meraih kemenangan untuk bisa bersaing di putaran final Piala Eropa 2020 periode ini dan menjadi juara kembali walaupun sulit, Didier tentunya masih mengandalkan Kylian Mbappe dan Antoinne Grizmann di lini depan untuk menjebol gawang Albania yang cukup solid di periode ini.

Prancis masih menjadi timnas yang kuat untuk tim – tim lain meskipun tahun ini terbilang tahun yang berat bagi Les Blues dalam mengejar satu tiket menuju putaran final Piala Eropa 2020. Pertandingan nanti akan menjadi ujian bagi Albania untuk meneruskan tren positif dan meraih kemenangan agar bisa balas dendam setelah kalah dipertemuan pertama dan terus solid sepanjang periode ini,  dan  Prancis pasti memberikan permainan serta strategi dan taktik yang bagus dengan system kepelatihan Didier Deschamps, pelatih berkebangsaan Perancis ini pasti akan mengejutkan publik Arena Kombetare dan menghancurkan pertahanan Albania dengan pemain – pemain bintang yang dimiliki skuat Les Blues.

Dengan semua riwayat pertandingan dan juga para pemain bintang yang dimiliki oleh prancis, tidak heran jika dalam laga kali ini, tim asuhan Didier tersebut akan kembali menang dengan menuangkan skor akhir 1 – 3.

Prediksi Albania vs Prancis 18 November 2019 adalah 1 – 3

Category

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *